Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Click here
Buka jam 09.00 s/d jam 16.00 , Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Kursi Roda Untuk Naik Haji

Kursi Roda Untuk Naik Haji

Diposting pada 8 September 2014 oleh ajah

Yang akan kami bahas kali ini adalah tentang kursi roda untuk naik haji, mengapa dinamakan kursi roda naik haji merupakan salah satu jenis dari kursi roda traveling karena kursi roda tersebut digunakan untuk menjalankan ibadah haji pada saat bulan Hijriah yakni tepatnya Tahun ini jatuh pada hari minggu tanggal 5 Oktober 2014. Kursi roda naik untuk naik haji biasanya digunakan khusus bagi seseorang yang kemampuan fisiknya telah menurun misalnya orang tua yang sudah usia lanjut, cacat fisik permanent sejak lahir ataupun cacat fisik temporer.
kr travel ky900lb1128261124_ff98486477Kursi roda naik haji ini memiliki dimensi yang berbeda-beda, dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pengguna. Kursi roda naik haji ini dapat dilipat, mudah disimpan tanpa memerlukan ruang yang luas dan sangat mudah digunakan, kursi roda untuk naik haji mudah dibawa ke tempat manapun yang diinginkan seperti halnya di pesawat jika anda ingin membawanya pergi haji maka kursi roda dapat ditempatkan di bagasi pesawat dengan hanya melipat bagian kursi roda saja tanpa perlu di packing kardus ulang dan dimasukkan di bagasi pesawat.

muslim-pilgrims-gather-at-the-kaaba-img-153010

Pada bulan Hijriah khususnya banyak sekali umat Islam menjalankan ibadah haji atau Umroh karna sebagai salah satu rukun iman islam yang hukumnya wajib dijalankan bagi yang mampu. Kursi roda adalah alat bantu jalan yang sangat membantu seseorang yang sudah tidak mampu lagi untuk berjalan dan beraktifitas, kursi roda naik haji merupakan pilihan yang tepat untuk tetap menjalankan ibadah bagi umat muslim khususnya, tidak ada alasan bagi seorang muslim yang mampu untuk tidak menjalan ibadah tersebut karna dengan kemajuan saat ini kursi roda dapat membantu sesorang orang untuk terus melakukan aktifitasnya dengan baik tanpa adanya kendala.

Bagikan informasi tentang Kursi Roda Untuk Naik Haji kepada teman atau kerabat Anda.

Kursi Roda Untuk Naik Haji | Kursi Roda

Komentar dinonaktifkan: Kursi Roda Untuk Naik Haji

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan